Mantan Model Berhijab Ini Sudah tak Kangen Dunia Artis

Mantan Model Berhijab Ini Sudah tak Kangen Dunia Artis
Arzeti Bilbina. Foto: Indopos/dok.JPNN


MANTAN model papan atas Indonesia, Arzeti Bilbina, sepertinya sudah total di dunia politik.  Perempuan berhijab itu mengaku sangat menikmati sebagai anggota Fraksi PKB di DPR.

Arzeti menikmati profesi barunya sebagai wakil rakyat.  "Saya sudah tidak kangen dengan dunia artis," ujarnya di kantor DPP PKB kemarin (18/3).
   
Perempuan yang dijagokan menjadi calon walikota Surabaya dari PKB tersebut menuturkan, artis dan anggota dewan sama-sama menjadi figur publik.

Memang, fokusnya berbeda. Salah satunya, dia bisa turun langsung ke masyarakat untuk mendengar keluh kesah mereka. "Saya bisa berkomunikasi langsung. Dulu kan sekadar akting di film," terangnya.
 
 Saking cintanya dengan pekerjaan, Arzeti menyatakan gila kerja. Dia bisa bekerja sejak pagi hingga larut malam. Sehari-hari waktunya sering dihabiskan dengan rapat dan turun ke lapangan.

"Saya kerja hingga pukul 02.00. Bangun pukul 04.00, salat, lalu antar anak sekolah. Begitu setiap harinya," jelasnya. (aph/c14/end)

MANTAN model papan atas Indonesia, Arzeti Bilbina, sepertinya sudah total di dunia politik.  Perempuan berhijab itu mengaku sangat menikmati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News