Lebarkan Sayap, MigMe Gandeng Artis Indonesia

Lebarkan Sayap, MigMe Gandeng Artis Indonesia
lucid for jpnn

jpnn.com - JAKARTA- MigMe terus berusaha melakukan penetrasi pasar di Indonesia. Salah satunya ialah dengan menggandeng banyak artis sebagai bagian dari ekspansi pasar yang dilakukan aplikasi asal Singapura itu.

 

Mereka di antaranya ialah Bella Shofie, Rinni Wulandari Idol, Cita Citata dan Michael Jakarimilena Idol. Cara tersebut ternyata ampuh mendongkrak kinerja MigMe di Indonesia.

"Selebriti Indonesia memiliki lebih banyak penggemar di MigMe dibandingkan media sosial lainnya. Mereka bertukar topik percakapan dan menghasilkan sejumlah percakapan serta dapat bertukar hadiah dengan virtual gift di antara para pengguna MigMe, walhasil fenomena tersebut menjadi topik yang diangkat menjadi artikel oleh beberapa media terkemuka di Indonesia” terang CEO MigMe, Steven Goh.

MigMe merupakan aplikasi chatting asal Singapura yang sebelumnya dikenal dengan nama Mig33. MigMe sukses merebut kembali perhatian pengguna social media yang mungkin sudah melupakan aplikasi ini dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan.

Fitur menarik itu seperti virtual gift, dengan fitur ini pengguna dapat melakukan pertukaran hadiah kepada teman, keluarga bahkan artis idola mereka. Dalam waktu dekat, MigMe akan melakukan eskpansi ke Nepal dengan mensponsori program reality show Mega Model 3.

“Kami telah mendapatkan kemajuan yang pesat melalui strategi keterlibatan artis di Indonesia dan kami berharap dapat memperluas strategi ini ke Nepal dan pasar lainnya,” tegas Steven. (mg2/jpnn)


JAKARTA- MigMe terus berusaha melakukan penetrasi pasar di Indonesia. Salah satunya ialah dengan menggandeng banyak artis sebagai bagian dari ekspansi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News