Zayn Malik tak Ikut Konser 1D, Pusing Mikirin Kabar Selingkuh?

Zayn Malik tak Ikut Konser 1D, Pusing Mikirin Kabar Selingkuh?
Zayn Malik dan tunangannya, personel grup Little Mix, Perrie Edwards. Malik meninggalkan tur Asia dan pulang ke Inggris untuk meyelesaikan masalah. (Disney/REX)

jpnn.com - INI kabar tak enak bagi Directioners Indonesia, sebutan para fans One Direction (1D).  Zayn Malik, salah seorang member 1D, tidak bergabung dengan empat personel lainnya dalam konser One Direction on the Road Again (OTRA) di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada 25 Maret nanti.

 

Manajemen 1D merilis pernyataan resmi tentang absennya Malik di konser Jakarta, tadi malam.

’’Zayn tidak bisa bergabung lagi dalam tur Asia. Kondisinya sedang stres. Dia memutuskan pulang ke Inggris untuk memulihkan diri. Band berharap kondisinya lebih baik dan bisa melanjutkan tur bersama di Manila dan Jakarta,’’ demikian pernyataan resmi dari manajemen.

Promotor, Ismaya Live, menguatkan pernyataan tersebut. Juru Bicara Ismaya Live Sarah Deshita ketika dihubungi Jawa Pos (induk JPNN) tadi malam membenarkan bahwa Malik tidak bisa datang ke Jakarta. Meski demikian, dia menegaskan bahwa konser tetap berjalan sesuai dengan rencana.

Dilansir dari situs people.com kemarin (20/3), Malik butuh istirahat karena jadwal manggung 1D sering membuat pria berdarah Inggris-Pakistan tersebut tidak punya waktu bagi diri sendiri. ’’Zayn sedang letih dan butuh istirahat,’’ ungkap seorang sumber.

Namun, penyebab terbesar kondisi yang dialami sekarang adalah kabar dia berselingkuh dari tunangannya, Perrie Edwards. Beberapa foto yang tersebar di berbagai media menampakkan Malik sedang bersama seorang perempuan di Phuket, Thailand.

Dalam foto tersebut, dia merangkul dan bergandengan tangan dengan perempuan berambut pirang yang belakangan diketahui bernama Lauren Richardson. Mereka menghabiskan waktu di kelab Seduction di Phuket.

INI kabar tak enak bagi Directioners Indonesia, sebutan para fans One Direction (1D).  Zayn Malik, salah seorang member 1D, tidak bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News