Akhir Musim, Falcao Tinggalkan MU

Akhir Musim, Falcao Tinggalkan MU
Radamel Falcao. Foto: ist.

jpnn.com - MANCHESTER - Radamel Falcao disebut-sebut sudah memantapkan hati untuk meninggalkan Manchester United di akhir musim. Bahkan, jika manajer MU Louis Van Gaal bersikeras ingin bomber-nya tinggal, Falcao tetap akan hengkang.

Daily Star, pada Selasa (24/3) mengatakan Falcao sudah tak tahan lagi dengan cara MU memperlakukan dirinya. Pemain berkebangsaan Kolombia ini selalu menjadi penghangat bangku cadangan.

Entah itu pertandingan 'kecil' maupun big match, Falcao selalu menjadi opsi kesekian dari formasi Van Gaal. Falcao yang di MU hanya berstatus pinjaman ini sudah mengungkap dia akan minta dikembalikan ke Monaco.

Falcao dipinjam Setan Merah di awal musim. Dari 22 kali dipercaya Van Gaal (meski lebih banyak dari bench), Falcao baru menorehkan empat gol.

Namun agennya, Jorge Mendes mengatakan kliennya tak perlu khawatir. Tiga klub besar sekelas Juventus, Liverpool dan Valencia sudah mulai mendekati Falcao meski performanya tidak bisa muncul dengan baik di MU.

"Saya akan senang sekali menandatangani kontrak dengan salah satu klub top di Eropa untuk Falcao," ujar Mendes. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Radamel Falcao disebut-sebut sudah memantapkan hati untuk meninggalkan Manchester United di akhir musim. Bahkan, jika manajer MU Louis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News