Ingin Seks Lebih Greng? Konsumsilah 5 Makanan Ini

Ingin Seks Lebih Greng? Konsumsilah 5 Makanan Ini
foxnews

jpnn.com - LONDON- Masih ingat pepatah lama yang mengatakan bahwa cara efektif merebut hati suami adalah melalui makanan? Pepatah itu ternyata bukan sekadar basa-basi. Pasalnya, makanan juga berperan penting dalam kehidupan seks.

Mengonsumsi makanan yang tepat bisa meningkatkan stamina saat bercinta. Aroma, bentuk dan cita rasa makanan tidak hanya ampuh meningkatkan libido, tapi juga membantu memancing sisi liar saat di atas tanjang.

Berikut beberapa makanan yang bisa membantu meningkatkan gairah seksual sebagaimana dilansir laman Fox News, Selasa (24/3).

1. Dark Chocolate

Cemilan lezat ini penuh antioksidan yang mampu mengurangi risiko kanker serviks pada wanita dan meningkatkan kenikmatan seksual.

2. Kacang Brasil

Kacang Brasil mengandung nutrisi yang disebut selenium dan bisa membantu melawan risiko kanker prostat pada pria. Kacang Brasil juga membantu stimulasi ovarium sehat dan produksi sperma.

3. Seledri

LONDON- Masih ingat pepatah lama yang mengatakan bahwa cara efektif merebut hati suami adalah melalui makanan? Pepatah itu ternyata bukan sekadar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News