Walikota Cantik Ini Temui Koh Ahok, Urusan Apa?

Walikota Cantik Ini Temui Koh Ahok, Urusan Apa?
Airin Rachmi Diany. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - KEBON SIRIH - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (26/3).

Dalam pertemuan itu, Airin menanyakan mengenai bantuan keuangan untuk Tangerang Selatan.

"Kami tanyakan bantuan keuangan untuk Tangerang Selatan nilainya Rp 70 miliar untuk Terminal Pondok Cabe," kata Airin di Balai Kota, Jakarta, Kamis (26/3).

Airin menjelaskan saat ini sudah banyak bus masuk ke Terminal Pondok Cabe, setelah Terminal Lebak Bulus tidak difungsikan. Karena itu, ia menilai wajar Tangsel minta bantuan keuangan ke Pemprov DKI.

"Alhamdulillah dijawab Pak Gubernur dan jajaran DKI," ujar Airin. Adik ipar Ratu Atut ini menjelaskan, pihaknya menunggu surat resmi dari Ahok terkait permintaanya itu.

"Karena kami berharap 2015 ini Terminal Pondok Cabe efektif digunakan dan 2016 Insya Allah akan mendapat bantuan. Nilai pastinya Rp 74,8 miliar dan Rp 64,8 miliar untuk terminal dan lainnya, untuk penanganan penanganan banjir, dan pembuatan tanggul," tandasnya. (gil/jpnn)

 


KEBON SIRIH - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News