#RIPOlgaSyahputra Jadi Trending Topics

#RIPOlgaSyahputra Jadi Trending Topics
#RIPOlgaSyahputra Jadi Trending Topics. Foto JPNN.com

jpnn.com - KABAR meninggalnya pelawak Olga Syahputra langsung menjadi trending topics worldwide di twitter dengan #RIPOlgaSyahputra. Berbagai ucapan bela sungkawa disematkan kepada Olga lewat tanda pagar (tagar) tersebut.

Banyak penggemarnya tidak menyangka pria gemulai itu akhirnya bakal dipanggil Tuhan secepat ini karena sakit yang dideritanya. Meski begitu, mereka yakin pria berusia 34 tahun itu saat ini sudah tenang di sisi Tuhan.

"Selamat jalan kak olga!! Huhu� kagak nyangka,Surga tempat yang layak buat kamu kak olga!!�. #RIPOlga4yahputra," tulis akun twitter @iyanasli26.

"#RIPOlgaSyahputra .Kami semua turut berduka cita. Terima kasih atas hiburan yang telah kamu berikan kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulis akun @MohammadRizalAbu.

#RIPolgasyahputra :(((((((((( I'm gonna miss your laugh SOMUCH! Have fun there dude!," tulis @kez_feb.

"Berdo'a untuk Olga Syahputra bukan di trending topic #RIPOlgaSyahputra tetapi di dalam sujud & tadah tangan," ajak pemilik akun @SFblaxop.

Menurut Managernya, Mak Vera, Olga menghembuskan nafas terakhir Jumat sore tadi pukul 17.17 WIB. (chi/jpnn)


KABAR meninggalnya pelawak Olga Syahputra langsung menjadi trending topics worldwide di twitter dengan #RIPOlgaSyahputra. Berbagai ucapan bela sungkawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News