Petugas Dishub Jakut Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Petugas Dishub Jakut Diduga Jadi Korban Tabrak Lari
Petugas Dishub Jakut Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

jpnn.com - CILINCING - Seorang petugas Suku Dinas  Perhubungan Jakarta Utara (Jakut), Nasori, 35, Senin (30/3), menjadi korban tabrak lari. Korban ditemukan tewas ditengah jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakut, dengan kondisi mengenaskan.

Saan peristiwa itu, Nasori mengendarai motor bernomor polisi B 6867 UVF.  "Dugaan Nasori menjadi korban tabrak lari. Kami masih menyelidiki kasusnya," ujar Kanit Lantas Polses Cilincing AKP Iskandar, Senin  (30/3).

Menurutnya, dugaan petugas dishub menjadi korban tabrak lari bisa jika dilihat dari kondisinya. Yakni ditemukan sudah meninggal dunia di tengah jalan.

"Kondisi korban juga mengalami luka parah, yang diduga ditabrak. Mengalami luka parah di bagian kepala," beber Iskandar.

Lebih lanjut dia mengatakan, peristiwa itu mulanya diketahui oleh warga yang menemukan NAsori tergeletak di tengah jalan. Karenanya, warga melapor ke polisi.

Petugas yang datang sekitar pukul 13.00 WIB, mendapati korban sudah tidak bernyawa.  "Korban sudah meninggal dunia. Tergeletak disamping motornya," beber Iskandar.

Terkait kasus tersebut, pihaknya kata dia masih melakukan penyelidikan. Serta memeriksa sejumlah saksi-saksi. 

"Kami juga masih mencari saksi atau mereka yang mengetahui kejadian tersebut. Sampai saat ini, belum ada satu orangpun yang bisa memberikan keterangan. Jadi kami berharap warga yang mengetahui kejadian tersebut, memberitahukan ke polisi," jelas Iskandar.  

CILINCING - Seorang petugas Suku Dinas  Perhubungan Jakarta Utara (Jakut), Nasori, 35, Senin (30/3), menjadi korban tabrak lari. Korban ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News