Mulfachri Harahap Resmi Pimpin Fraksi PAN DPR

Mulfachri Harahap Resmi Pimpin Fraksi PAN DPR
fat/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR, Mulfachri Harapan resmi menjadi ketua fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPR. Mulfachri menyampaikannya secara langsung dalam konferensi pers di DPR, Rabu (1/4).

"Kepengurusan fraksi PAN, Eko Hendro Purnomo bendahara fraksi, Yandri Susanto sekretaris fraksi dan saya sendiri Mulfachri Harahap sebagai ketua fraksi," kata Mulfach.

Rencananya, Fraksi PAN akan membawa kepengurusan barunya ke paripurna DPR. Sesuai mekanisme di DPR, hal itu akan dibacakan dalam rapat paripurna terdekat.

Mulfachri dan Yandri merupakan tim suskes Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang terpilih dalam kongres di Bali, Maret lalu. Saat itu, Zulkifli bersaing dengan petahana Hatta Rajasa.

Di sisi lain, Mulfachri mengatakan fraksinya masih mempelajari usulan hak angket untuk Menkumham terkait pengesahan pengurus DPP Golkar hasil Munas Ancol.

"Kalau soal angket, kami sedang mempelajari dengan cermat hak angket terhadap Menkumham. Kami akan pelajari segera setelah kepengurusan fraksi yang baru," tegas Mulfachri. (fat/jpnn)

 

 

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR, Mulfachri Harapan resmi menjadi ketua fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPR. Mulfachri menyampaikannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News