Anak-anak akan Diberi Gelang Sebagai Tanda Dilarang Membeli Alkohol

Anak-anak akan Diberi Gelang Sebagai Tanda Dilarang Membeli Alkohol
Anak-anak akan Diberi Gelang Sebagai Tanda Dilarang Membeli Alkohol

jpnn.com - JAKARTA - Dance Till Monday The Festival merupakan perhelatan akbar yang mengawinkan musik dan kuliner. Event tersebut rencananya akan digelar akhir pekan ini di Lapangan D Senayan, Jakarta, Minggu (5/4) hingga Senin (6/4) dini hari.  

Pihak penyelenggara Pendulum Arta Media (Pendulum) berjanji akan memanjakan semua orang yang hadir, baik anak-anak maupun orang dewasa dalam satu kawasan hiburan.  

"Alkohol akan di jual mulai jam enam sore. Nanti anak-anak akan dikasih gelang sebagai tanda tidak boleh membeli alkohol," kata Indit bos Pendulum saat ditanya JPNN.com dalam acara konfrensi pers di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu sore (1/3).

Indit mengaku, tidak ada batasan usia bagi para penikmat Dance Till Monday The Festival. Jadi, anak-anak hingga orang dewasa pun bisa menikmati acara tersebut. 

Puluhan disc jockey (DJ) dari dalam maupun luar negeri akan meramaikan acara ini. Selain itu beberapa band ternama seperti Sore, Naif dan Kahitnya juga siap menghibur semua yang datang. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Dance Till Monday The Festival merupakan perhelatan akbar yang mengawinkan musik dan kuliner. Event tersebut rencananya akan digelar akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News