Ayo CFD, Olahraga Lalu Lanjut ke Dance Till Monday The Festival

Ayo CFD, Olahraga Lalu Lanjut ke Dance Till Monday The Festival
Ayo CFD, Olahraga Lalu Lanjut ke Dance Till Monday The Festival

jpnn.com - JAKARTA - Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan ekslusif perhelatan akbar musik Dance Till Monday The Festival,  Minggu (5/4) mendatang sangat besar. Buktinya, tiket VIP yang disediakan untuk event yang menghadirkan 19 DJ lokal, plus satu DJ internasional, dan tiga band lokal (SORE, Naif, Kahitna) sudah ludes terjual. Saat ini tiket yang masih tersedia hanya untuk kelas festival.

“Untuk tiket VIP sudah ludes. Itu harus sewa table yang harganya Rp 10 juta buat sepuluh orang. Jadi, Rp1 juta per orang," kata Indit bos Pendulum sang promotor saat konfrensi pers di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu sore (1/4).

Tapi, kata Indit, tiket kelas festival masih banyak tersedia. Setahu dia, Lapangan D Senayan, tempat perhelatan, berkapasitas hingga 15.000 orang.

Untuk satu tiket kelas festival, panitia membanderolnya dengan harga Rp 300 ribu per orang. 

Indit melanjutkan, acara akan dimulai dari Minggu pukul 08.00 pagi sampai Senin dini hari (6/4) pukul 01.00. "Jadi masyarakat bisa CFD-an (car free day) dulu, olahraga bareng keluarga, terus lanjut deh ke Dance Till Monday," kata dia. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan ekslusif perhelatan akbar musik Dance Till Monday The Festival,  Minggu (5/4) mendatang sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News