Menangi Perang Saudara, Ahsan/Hendra ke Semifinal

Menangi Perang Saudara, Ahsan/Hendra ke Semifinal
pbsi

jpnn.com - SINGAPURA- Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih terlalu tangguh bagi Ade Yusuf/Wahyu Nayaka. Ahsan/Hendra sukses menekuk Ade/Wahyu dengan skor 21-12, 21-16 pada babak perempat final Singapura Open Superseries 2015.

Kemenangan di Singapore Indoor Stadium, Jumat (10/4) membuat Ahsan/Hendra berhak menggenggam tiket semifinal. Ahsan mengatakan, performa Ade/Wahyu tak seperti biasanya.

“Tadi kami merasa Ade/Wahyu memang tidak mengeluarkan semua kemampuan mereka, jadi kami banyak menekan saja tadi,” kata Ahsan usai pertandingan sebagaimana dilansir laman PP PBSI.

Ahsan/Hendra kini sudah ditunggu wakil Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng, Tiongkok. Hingga kini, keduanya memiliki rekor pertemuan yang seimbang dari empat laga yang sudah dijalani.

“Ya kami juga sudah empat kali bertemu, sudah sama-sama tahu. Jadi besok main lebih siap aja di lapangan. Apalagi mereka juga kan nggak gampang mati,” tegas Hendra. (jos/jpnn)


SINGAPURA- Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih terlalu tangguh bagi Ade Yusuf/Wahyu Nayaka. Ahsan/Hendra sukses menekuk Ade/Wahyu dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News