Ingin Boyong Ibra, Milan Tawarkan Gaji Rp 130 Miliar

Ingin Boyong Ibra, Milan Tawarkan Gaji Rp 130 Miliar
squawka

jpnn.com - MILAN- Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal segera merumput di Serie A. Bomber garang berjuluk Ibracadabra tersebut disebut-sebut bakal kembali berseragam AC Milan pada musim panas nanti.

Hal itu tak lepas dari penjualan saham Milan yang saat ini dikabarkan masih berlangsung. Laman Calcimercato menulis, dana penjualan itu akan digunakan untuk memboyong Ibra ke Milan.

Milan juga sudah menyiapkan gaji besar untuk mantan penggawa Inter Milan tersebut. Yakni, sebesar sepuluh juta Euro atau di kisaran Rp 130 miliar per musim (Euro= Rp 13.000).

Jumlah itu sebenarnya merupakan penurunan karena Ibra mendapat gaji sebesar 12 juta Euro di Paris Saint Germain. Namun, Milan akan menutupi kekurangan itu dengan sistem bonus.

Ibra pernah membela Milan selama dua musim pada rentang 2010-2012 silam. Saat itu, bomber asal Swedia tersebut berhasil mendonasikan 56 gol hanya dalam 85 pertandingan. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal segera merumput di Serie A. Bomber garang berjuluk Ibracadabra tersebut disebut-sebut bakal kembali berseragam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News