Dua Sisi Rooney Saat Hadapi Manchester City

Dua Sisi Rooney Saat Hadapi Manchester City
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Wayne Rooney merupakan paradoks dala derby Manchester. Di satu sisi, Rooney merupakan topskor sepanjang masa derby Manchester setelah mengumpulkan sebelas gol.

Namun, Rooney gagal membantu Manchester United menuai hasil bagus dalam tujuh pertandingan terakhir. Rooney harus melihat tim berjuluk Setan Merah itu menelan enam kekalahan dari tujuh laga terakhir.

“Anda bermain untuk Manchester United. Anda hanya ingin memenangkan pertandingan derby ini,” terang bomber berjuluk Wazza itu sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Kali terakhir MU mampu menumbangkan rival sekotanya itu terjadi pada 9 Desember 2012 lalu. Saat itu, MU yang masih ditukangi Sir Alex Ferguson mampu menekuk City dengan skor 3-2 di Etihad Stadium.

“Kami ingin memberikan fans MU senyuman. Saya pikir ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi MU dan City. Tapi juga penting bagi para fans dan saya,” tegas Rooney. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Wayne Rooney merupakan paradoks dala derby Manchester. Di satu sisi, Rooney merupakan topskor sepanjang masa derby Manchester setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News