Kepastian Liga QNB Diputuskan Pasca Kongres PSSI

Kepastian Liga QNB Diputuskan Pasca Kongres PSSI
Kepastian Liga QNB Diputuskan Pasca Kongres PSSI

jpnn.com - MASA penundaan kompetisi Liga QNB 2015 belum dipastikan lama tanggal pastinya oleh PSSI. Otoritas sepak bola Indonesia tersebut, baru akan mengumumkan kepastiannya pasca Kongres luar biasa PSSI, 18 April mendatang.

Erwin Dwi Budiawan, Exco PSSI bidang kompetisi menjelaskan, bahwa kondisi di PSSI memang sedang dilematis. PSSI baru menentukan sikap setelah meminta pertimbangan dari anggota Exco yang baru, setelah menggelar kongres nanti.

Kongres PSSI nantinya akan melakukan pemilihan Ketum PSSI yang baru, waketum, dan anggota Exco. Erwin berharap, Exco yang  terpilih hasil Kongres di Surabaya 18 April nanti dapat memutuskan jalan keluar dari persoalan ini.

"Telaah dan jalan keluar seperti apa akan menjadi tugas perdana Exco baru nanti. Mereka yang akan mengambil keputusan strategis itu," katanya, Jumat (10/4) siang.

Karena itu, kompetisi akan dihentikan resmi per 12 April. Lamanya, baru akan diketahui setelah kongres 18 April, bisa hanya dua pekan sampai 25 April, bisa juga molor sampai lebih dari dua pekan.

"Jika menyepakati lebih lama, tentu bisa lebih. Kalau tidak, ada jalan keluar, ya setelah 18 April sudah ada solusinya," tandas dia. (dkk/jpnn)


MASA penundaan kompetisi Liga QNB 2015 belum dipastikan lama tanggal pastinya oleh PSSI. Otoritas sepak bola Indonesia tersebut, baru akan mengumumkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News