Mantan Pengurus PSSI: La Nyalla Hanya Cari Nama di PSSI

Mantan Pengurus PSSI: La Nyalla Hanya Cari Nama di PSSI
Mantan Pengurus PSSI: La Nyalla Hanya Cari Nama di PSSI

jpnn.com - JAKARTA- Mantan Komite Eksekutif PSSI, Bob Hippy ikut melontarkan kritikan terhadap pencalonan La Nyalla Mattalitti sebagai ketua umum PSSI dalam kongres di Surabaya, 18-19 April mendatang.

Bob mengatakan, pria yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI itu tak mencintai sepakbola. Padahal, kecintaan terhadap si kulit bundar merupakan salah satu syarat untuk memajukan sepakbola di Indonesia.

"Yang saya tahu, La Nyalla memang tidak menyukai sepakbola. Dia bisa menjadi petinggi PSSI sekarang ini sebenarnya hanya kebetulan. Dia hanya cari nama dan kedudukan saja di PSSI,” terang Bob pada RMOL (JPNN Group).

Bob juga menyoroti berbagai kasus yang tengah melilit pria berkaca mata tersebut. Di antaranya ialah penganiayaan terhadap Ryan Latief. Selain itu, La Nyalla juga baru saja menjalani pemeriksaan terkait korupsi dana hibah Kadin Jatim sebesar Rp 20 miliar.

“Apalagi sekarang dia punya kasus hukum yang tengah dihadapi. Masalah ini bisa menjadi persoalan buruk di PSSI. Jangan sampai masalah hukum kembali merusak PSSI seperti saat era Nurdin Halid," tegas legenda hidup timnas itu. (wid/jos/jpnn)

 


JAKARTA- Mantan Komite Eksekutif PSSI, Bob Hippy ikut melontarkan kritikan terhadap pencalonan La Nyalla Mattalitti sebagai ketua umum PSSI dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News