Tiga Sponsor Ini Masuk, Target Anggaran Persija Baru Tercapai 10 Persen

Tiga Sponsor Ini Masuk, Target Anggaran Persija Baru Tercapai 10 Persen
Ferry Paulus Foto:Aam/jpnn.com

jpnn.com - PERSIJA Jakarta telah memiliki dua sponsor resmi untuk musim kompetisi 2015. Itu belum cukup, satu sponsor lagi sedang dalam proses akhir untuk segera dipastikan oleh manajemen Macan Kemayoran.

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus menyebut, satu sponsor yang pasti merapat itu adalah produk ban, Corsa.

"Sejauh ini sudah tiga sponsor yang pasti. Ada tiga lagi yang mau, tapi sejauh ini masih delay mereka, karena menunggu kejelasan kompetisi setelah tertunda lagi," ungkapnya saat ditemui usai launching sponsor utama Persija, di VIP Barat SUGBK, Senayan, Jumat (10/4).

Menurut Ferry, masuknya sponsor ini memang belum mencapai target nilai finansial untuk mendukung Macan Kemayoran mengarungi kompetisi musim depan.

"Nilainya memang belum menutup semua operasional tim, tapi lumayanlah nilainya. Berapa kisarannya, biar kami yang tahu," tegas dia.

Dari sumber di lingkungan Persija, nilai total tiga sponsor yang masuk ini mencapai Rp 3 miliar lebih. Itu setara dengan 10 persen dari anggaran yang dikeluarkan Persija untuk musim 2015 yang mencapai Rp 35 miliar. (dkk/jpnn)


PERSIJA Jakarta telah memiliki dua sponsor resmi untuk musim kompetisi 2015. Itu belum cukup, satu sponsor lagi sedang dalam proses akhir untuk segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News