Disikat Gladbach, Dortmund Kian Sulit ke Eropa

Disikat Gladbach, Dortmund Kian Sulit ke Eropa
daily mail

jpnn.com - MUENCHEN- Borussia Dortmund nampaknya harus mulai melupakan ambisinya lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang. Ketika dituntut memetik kemenangan, Dortmund malah menuai kekalahan.

Terbaru, Dortmund dipaksa mengakui ketangguhan Borussia Muenchengladbach dengan skor telak 1-3 (0-2) pada pekan ke-28 Bundesliga 2014/2015 di Borussia Park, Sabtu (12/4) malam WIB.

Tanda-tanda kekalahan Dortmund sudah terlihat ketika Oscar Wendt mencetak gol saat pertandingan belum genap semenit. Dortmund makin terpuruk ketika Raffael mencetak gol pada menit ke-31.

Dortmund semakin tak berkutik setelah Haavard Nordtveit menegaskan keunggulan Gladbach pada menit ke-67. Dortmund hanya bisa menipiskan ketinggalan lewat gol Ilkay Guendogan pada menit ke-77.

Kekalahan itu membuat Dortmund kini terpaku di posisi kesepuluh dengan koleksi 33 angka. Dortmund masih tertinggal enam angka dari Augsburg yang berada di posisi keenam alias batas akhir lolos ke Liga Europa. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Borussia Dortmund nampaknya harus mulai melupakan ambisinya lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang. Ketika dituntut memetik kemenangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News