Kuasai 69 Persen Laga, Arsenal Menang Tipis Kontra Burnley

Kuasai 69 Persen Laga, Arsenal Menang Tipis Kontra Burnley
TELEGRAPH

jpnn.com - LONDON- Tren kemenangan Arsenal di Premier League 2014/2015 terus berlanjut. Terbaru, Arsenal sukses menekuk Burnley dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan ke-32, Minggu (12/4) dini hari WIB.

 

Gol semata wayang Arsenal dicetak Aaron Ramsey saat pertandingan baru berlangsung 12 menit. Meski terus menekan, tim berjuluk The Gunners itu tetap tak bisa menambah gol lagi.

Padahal, Arsenal sebenarnya tampil sangat dominan dalam laga yang dilangsungkan di Turf Moor itu. Tim racikan Arsene Wenger itu mampu menguasai permainan sebanyak 69 persen.

Selain itu, Arsenal juga sukses melepaskan 14 tembakan. Dari jumah itu, enam di antaranya berhasil mengarah ke gawang Burnley. Di sisi lain, Burnley hanya mampu melepaskan empat shots on goal.

Hasil itu membuat Arsenal kokoh di posisi kedua klasemen sementara setelah mengumpulkan 66 angka. Sementara, Burnley masih terpaku di posisi ke-19 setelah mengemas 26 poin. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Tren kemenangan Arsenal di Premier League 2014/2015 terus berlanjut. Terbaru, Arsenal sukses menekuk Burnley dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News