Madrid Pesta Gol Lagi, Ronaldo Jauhi Messi

Madrid Pesta Gol Lagi, Ronaldo Jauhi Messi
sky sports

jpnn.com - MADRID- Real Madrid tak mau membiarkan Barcelona terus merajalela di klasemen sementara La Liga 2014/2015. Meski masih berada di posisi kedua, Madrid terus menempel ketat Barca.

Itu terjadi setelah Madrid sukses menggunduli Eibar dengan skor telak 3-0 (2-0) pada pekan ke-31 yang dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (11/4) malam WIB.

Cristiano Ronaldo membuka kemenangan Madrid lewat golnya pada menit ke-21. Itu adalah gol ke-38 Ronaldo musim ini yang membuatnya terus menjauhi sang rival abadi Lionel Messi.

Madrid tak perlu menunggu terlalu lama untuk menggandakan keunggulan. Javier Hernandez berhasil menambah keunggulan Madrid lewat golnya delapan menit berselang. Saat itu, Hernandez sukses memaksimalkan umpan Alvaro Arbeloa.

Kemenangan Madrid ditegaskan Jese Rodriguez tujuh menit sebelum pertandingan kelar. Kemenangan itu membuat Madrid kini hanya tertinggal satu angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. (jos/jpnn)

 


MADRID- Real Madrid tak mau membiarkan Barcelona terus merajalela di klasemen sementara La Liga 2014/2015. Meski masih berada di posisi kedua, Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News