Tampil Dominan, Tottenham Malah Ditumbangkan Villa

Tampil Dominan, Tottenham Malah Ditumbangkan Villa
pa

jpnn.com - LONDON- Ambisi Tottenham Hotspur kian menghuni empat besar klasemen akhir Premier League 2014/2015 kian jauh panggang dari api. Ketika dituntut menang, Tottenham malah tumbang.

Terbaru, Tottenham dipaksa mengakui ketangguhan sang tamu Aston Villa dengan skor 0-1 (0-1) pada pekan ke-32 yang dilangsungkan di White Hart Lane, London, Sabtu (11/4) malam WIB.

Petaka bagi Tottenham terjadi ketika Christian Benteke mencetak gol saat laga memasuki menit ke-35. Mendapat umpan dari Leandro Bacuna, penyerang asal Belgia itu tak kesulitan menjebol gawang Tottenham

Hasil itu tentu merupakan pukulan telak bagi Tottenham. Pasalnya, tim berjuluk The Lily Whites itu tampil sangat dominan. Dalam laga itu, Tottenham mampu menguasai permainan sebanyak 58 persen.

Selain itu, Tottenham juga sukses melepaskan 16 tembakan dengan lima di antaranya berstatus shots on goal. Sementara, Villa hanya bisa melepaskan tiga tembakan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)


LONDON- Ambisi Tottenham Hotspur kian menghuni empat besar klasemen akhir Premier League 2014/2015 kian jauh panggang dari api. Ketika dituntut menang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News