Torres Bunuh Diri, Atletico Seri Kontra Malaga

Torres Bunuh Diri, Atletico Seri Kontra Malaga
reuters

jpnn.com - MALAGA- Fernando Torres akhirnya mencetak gol kembali. Sayang, kali ini bukan ke gawang lawan, melainkan ke gawang sendiri. Itu terjadi setelah Torres mencetak gol bunuh diri saat Atletico Madrid ditahan imbang Malaga dengan skor 2-2 (1-1) pada pekan ke-31 La Liga 2014/2015 di La Rosaleda, Minggu (12/4) dini hari WIB.

Saat itu, Torres melakukan gol bunuh diri ketika pertandingan berjalan 37 menit. Gol itu membuat Malaga menyamakan kedudukan setelah Atletico sempat unggul melalui Antoine Griezmann pada menit ke-25.

Malaga juga sempat berbalik unggul lewat gol yang dijaringkan Samuel Garcia ketika pertandingan memasuki menit ke-71. Namun, keunggulan Malaga tak bertahan lama.

Tujuh menit berselang, Atletico menyamakan kedudukan lewat gol kedua Griezmann setelah memaksimalkan umpan Raul Jimenez. Hasil itu membuat ambisi Atletico mempertahankan gelar juara kian berat.

Atletico saat ini memang masih berada di posisi ketiga dengan koleksi 66 poin. Namun, tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut sudah tertinggal sembilan angka dari Barca yang berada di puncak klasemen. (jos/jpnn)


MALAGA- Fernando Torres akhirnya mencetak gol kembali. Sayang, kali ini bukan ke gawang lawan, melainkan ke gawang sendiri. Itu terjadi setelah Torres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News