Clearkan Dulu, Jangan Sampai Honorer K2 Siluman Ikut Tes

Clearkan Dulu, Jangan Sampai Honorer K2 Siluman Ikut Tes
EE Mangindaan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Data-data dari hal yang berkaitan dengan tes honorer kategori dua (K2),yang akan dimulai Agustus mendatang harus diclearkan dulu

Hal ini menurut personel Komisi II DPR EE Mangindaan, untuk mencegah kejadian 2013/2014 di mana yang lulus banyak bodongnya.

"Saya sarankan pemerintah untuk mengclearkan datanya dulu sebelum digelar tes. Jadi yang ikut tes itu benar-benar honorer K2 asli dan bukan bodong," kata Mangindaan, Minggu (12/4).

Dia menyebutkan, masalah honorer K2 tidak akan berhenti jika pemerintah membiarkan pemda memasukkan data-data bodong. Sebab yang terjadi beberapa tahun ini adalah tes diikuti oleh K2 asli dan siluman.

"Memang langkah ini membutuhkan anggaran besar. Tapi mau tidak mau harus dilakukan agar kejadian ini tidak berulang terus. Honorer K2 yang menuntut ini kan karena merasa hak mereka diambil yang bodong. Nah ini harus diantisipasi pemerintah," ucapnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Data-data dari hal yang berkaitan dengan tes honorer kategori dua (K2),yang akan dimulai Agustus mendatang harus diclearkan dulu Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News