Yakin Menteri dari NasDem Aman

Yakin Menteri dari NasDem Aman
Ferry Mursyidan Baldan, salah satu menteri dari NasDem. Foto: dok.JPNN

JAKARTA – Kabar Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mereshuffle kabinetnya makin kencang. Partai Nasional Demokrat (NasDem) yakin kadernya aman dan tidak terkena dampak tersebut.
    
"Kalau kami NasDem yakin menteri-menteri NasDem nggak ada masalah. Kami yakin percaya kader NasDem itu baik semua. Kami yakin aman dari reshuffle," ungkap Victor Bungtilu Laiskodat, Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI, kepada INDOPOS (grup JPNN) di Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (15/4).
    
Victor menegaskan, persoalan reshuffle adalah urusan presiden dan merupakan hak prerogatif Jokowi demi kebaikan program pemerintahannya.

"Lagian soal reshuffle kan itu hak prerogatif presiden. Itu dinilai bagaimana kinerja menteri, kompeten atau kurang kompeten? Itu presiden yang berhak melalukannya," tukasnya.
    
Kendati demikian, sambungnya, kader Partai NasDem apabila nanti terkena dampak rotasi tetap merasa siap untuk ditempatkan di manapun sesuai keputusan presiden. "Kita tetap mendukung sikap presiden demi kemajuan bangsa," imbuhnya. (aen)

    

 


JAKARTA – Kabar Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mereshuffle kabinetnya makin kencang. Partai Nasional Demokrat (NasDem) yakin kadernya aman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News