Gibran Bangun Rumah untuk si Cantik, Berapa Harganya?

Gibran Bangun Rumah untuk si Cantik, Berapa Harganya?
Rumah pribadi di Jalan Kutai Utara, Banjarsari, Solo, masih direnovasi (16/4). Rencananya, rumah ini ditempati Gibran dan Selvi setelah menikah. (Damianus Bram/Radar Solo/JPNN)

jpnn.com - SOLO - Rupanya, Gibran Rakabuming Raka sudah matang mempersiapkan diri mengarungi bahtera rumah tangga.

Bukan hanya acara seremoni pernikahan, putra sulung Presiden Jokowi itu juga sudah membangun rumah megah untuk ditinggali bersama Putri Solo 2009 Selvi Ananda.
 
Berdasar penelusuran Jawa Pos Radar Solo, rumah tersebut berada di cluster Kutai Town House di Jalan Kutai Utara, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo. Dalam cluster tersebut, hanya terdapat enam unit rumah berlantai dua dengan luas lahan masing-masing sekitar 120 meter persegi.
 
Menurut salah seorang penjaga perumahan yang enggan menyebutkan namanya, rumah Gibran paling ujung dan sedang direnovasi.

"Rumah itu belum ditempati dan masih direnovasi," terangnya. Berapa harga rumah tersebut? Sumber Jawa Pos Radar Solo dari pengembang perumahan di kawasan itu memperkirakan Rp 1 miliar. (dam/wa/c11/kim)

 

SOLO - Rupanya, Gibran Rakabuming Raka sudah matang mempersiapkan diri mengarungi bahtera rumah tangga. Bukan hanya acara seremoni pernikahan, putra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News