Park Bo Young Buka Peluang Bintangi Oh My Ghost

Park Bo Young Buka Peluang Bintangi Oh My Ghost
soompi

jpnn.com - SEOUL- Keinginan para fans menyaksikan akting Park Bo Young bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Bo Young memiliki peluang besar membintangi drama bertajuk Oh My Ghost.

Bo Young saat ini sedang terlibat negosiasi untuk menentukan keputusan. Jika bersedia, Bo Young akan menjadi pemeran utama untuk kali pertama sejak debutnya pada sembilan tahun silam.

"Park Bo Young positif meninjau tawaran casting untuk peran utama wanita dalam Oh My Ghost. Dia saat ini tengah syuting film The Cry of Passion sehingga dia belum bisa memastikan menerima atau menolak tawaran tersebut. Dia masih perlu melakukan penyesuaian untuk jadwalnya," kata jubir Fides spatium, seperti dilansir laman Soompi, Minggu (19/4).

Drama ini akan menceritakan kisah cinta hantu perempuan muda dan koki sombong yang tidak percaya pada hal gaib. Oh My Ghost diharapkan mulai ditayangkan sekitar pertengahan Juli mendatang. (fny/jpnn)

 

 

 


SEOUL- Keinginan para fans menyaksikan akting Park Bo Young bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Bo Young memiliki peluang besar membintangi drama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News