Tiga Bulan Istri tak Pulang, Eh..di Rumah Selingkuhan

Tiga Bulan Istri tak Pulang, Eh..di Rumah Selingkuhan
Tiga Bulan Istri tak Pulang, Eh..di Rumah Selingkuhan

jpnn.com - SIANTAR - ZD bersama aparat kepolisian dan beberapa anggota ormas menggerebek istrinya, SR (36), saat berada di rumah selingkuhannya, di Tanjung Pinggir, Siantar Martoba, Senin (20/4) pukul 10.00 WIB.  SR mengaku sudah menikah siri dengan kekasihnya inisial NN.

Muslim (45), sekjen salah satu ormas asal Tebingtinggi yang juga turut dalam aksi penggerebekan,  mengatakan bahwa penggerebekan tersebut berawal dari laporan ZD yang menyebutkan kalau istrinya, SR sudah tiga bulan tidak pulang ke rumah di Tebingtinggi.

Selama istrinya tidak pulang, ZD terus mencari istrinya tersebut. "Dia terus mencari tahu dimana keberadaan istrinya itu. Sampai keluarga istrinya memberitahu sebenarnya keberadaan istrinya," lanjut Muslim.

Mendapat informasi kalau SR tinggal di Kota Pematangsiantar, tepatnya di daerah Tanjung Pinggir,  mereka kemudian berangkat dari Tebingtinggi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

"Suaminya dapat informasi kalau istrinya berada di Jalan Tanjung Pinggir. Selingkuh dengan seorang warga sekitar berinisial NN. Makanya kami langsung datang ke sana," jelasnya.

Ternyata, informasi yang diterima ZD benar. SR sedang di dalam rumah NN dan langsung diamankan tanpa melakukan perlawanan. Sementara saat itu NN sedang di luar rumah.

 "Hanya saja dia mengaku sudah menikah siri dengan si NN. Tapi bukti mereka sudah menikah tidak ada, surat nikahnya tidak ada,"papar Muslim.

 "Dia itu masih punya suami yang sah. Mana bisa seperti itu. Makanya kami bawa dia ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut," tegasnya.

SIANTAR - ZD bersama aparat kepolisian dan beberapa anggota ormas menggerebek istrinya, SR (36), saat berada di rumah selingkuhannya, di Tanjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News