Terungkap! Suarez Ternyata Minder Main Bareng Messi dan Neymar

Terungkap! Suarez Ternyata Minder Main Bareng Messi dan Neymar
bbc

jpnn.com - BARCELONA- Bermain bersama pemain sekelas Lionel Messi dan Neymar tentu bukan perkara mudah. Pasalnya, dua pemain itu selama ini sudah dikenal sebagai bintang di lapangan hijau.

Hal itu juga dirasakan Luis Suarez ketika tiba di Barcelona pada musim panas lalu. Bomber bengal asal Uruguay itu mengaku minder karena harus bermain dengan Messi dan Neymar di Barcelona.

“Ketika saya datang, saya malu dengan Messi dan Neymar. Namun, mereka meminta saya untuk tetap bermain seperti ketika membela Liverpool,” terang Suarez di laman Goal.

Suntikan moral dari Messi dan Neymar ternyata membuat Suarez menemukan kepercayaan dirinya. Hasilnya, mantan penggawa Ajax Amsterdam itu sukses mengemas 19 gol di semua kompetisi.

“Kini saya merasa baik-baik saja di dalam dan luar lapangan. Kami juga memiliki waktu bersama-sama. Saya hanya terus berusaha mencoba menunjukkan hal yang terbaik,” tegas Suarez. (jos/jpnn)


BARCELONA- Bermain bersama pemain sekelas Lionel Messi dan Neymar tentu bukan perkara mudah. Pasalnya, dua pemain itu selama ini sudah dikenal sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News