Juventus-Milan Rebutan Gelandang Andalan Tim Bangkrut

Juventus-Milan Rebutan Gelandang Andalan Tim Bangkrut
epa

jpnn.com - MILAN- Juventus dan AC Milan terlibat persaingan sengit mendapatkan tanda tangan gelandang Parma, Jose Mauri. Kedua raksasa Italia itu bakal menjadikan kondisi finansial Parma sebagai momen mendapatkan Mauri.

Sebagaimana diketahui, Parma saat ini tengah mengalami kebangkrutan. Tak heran, manajemen ingin menjual pemain yang dianggap bisa mendatangkan fulus. Salah satunya ialah Mauri.

“Sat ini ada banyak tim Italia yang menginginkan Mauri. Milan dan Juventus? Bukan mustahil bagi mereka mendapatkan Mauri setelah melihat apa yang dia lakukan,” terang Dino Zampacorta selaku agen Mauri di laman CalcioNews24.

Dengan usia yang masih 18 tahun, Mauri digadang-gadang bakal menjadi bintang Serie A di masa mendatang. Namun, Juve dan Milan harus waspada dengan PSG yang juga menginginkan Mauri.

“Atletico Madrid dan PSG? Ya. Memang ada kontak. Mauri adalah pemain yang disenangi. Dengan usia 18 tahun, dia memiliki masa depan yang cerah. Beberapa bulan ke depan adalah momen penting,” tegas Zampacorta. (jos/jpnn)

 


MILAN- Juventus dan AC Milan terlibat persaingan sengit mendapatkan tanda tangan gelandang Parma, Jose Mauri. Kedua raksasa Italia itu bakal menjadikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News