Taklukkan Wakil Thailand, Febe Melaju ke Babak Ketiga

Taklukkan Wakil Thailand, Febe Melaju ke Babak Ketiga
Maria Febe Kusumastuti. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - WAKIL tunggal putri Indonesia di Asia Championships 2015, Maria Febe Kusumastuti, mengawali perjalanan dengan gemilang. Dia sukses mengalahkan pemain Thailand, Nitchaon Jindapon di Wuhan Sport Center, Wuhan, Tiongkok, Rabu (22/4) siang.

Febe yang mendapat bye di babak pertama, tak meraih kemenangan dengan mudah. Dia harus jatuh-bangun sebelum unggul dengan skor 18-21, 21-18 dan 21-12 atas Nitachon..

Saat kalah di game pertama, Febe merasa tak seharusnya itu terjadi. Sebab, dia sempat berada di atas angin. Namun, kesalahan sendiri, membuat Febe harus kehilangan game pertama.

"Game pertama sebenarnya mainnya sudah benar, tapi masih kurang lewat sedikit bolanyam beruntung di dua game selanjutnya saya menang. Baru sekarang saya bisa menang lagi," katanya usai laga.

Selanjutnya di babak ketiga, Febe masih menunggu lawan antara Wang Yihan (Tiongkok) atau Akane Yamaguchi (Jepang).

"Besok mainnya lebih percaya diri saja. Walaupun berat, saya harus main lepas dan percaya diri saja," ungkapnya. (dkk/jpnn)


WAKIL tunggal putri Indonesia di Asia Championships 2015, Maria Febe Kusumastuti, mengawali perjalanan dengan gemilang. Dia sukses mengalahkan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News