MU Resmi Tawar Palang Pintu Dortmund Rp 419 Miliar

MU Resmi Tawar Palang Pintu Dortmund Rp 419 Miliar
Mats Hummels. Foto: caughtoffside

jpnn.com - MANCHESTER - Niat hati Manchester United mendatangkan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels sudah lama terdengar. Namun selama ini MU belum berani membuka penawaran harga buat bek internasional Jerman itu.

Dilansir dari Caughtoffside, Rabu (22/4), MU akhirnya mengajukan tawaran di angka 21,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 419 miliar. Keberanian MU membuka penawaran awal ini disinyalir karena spekulasi soal Hummels juga semakin kencang. 

Usai pelatih Dortmund Jurgen Kloop memastikan tak lagi meracik tim tersebut musim depan, banyak pihak menilai Hummels juga harus ikut angkat kaki. Bek berusia 26 tahun itu harus segera mencicipi pengalaman di luar negeri. Sejak merintis karier senior pada 2006, Palang Pintu Dortmund itu terus berkutat di Tanah Jerman. 

Hummels sendiri masih terikat kontrak di Signal Iduna Park sampai musim panas 2017. Namun buat tim sekelas MU yang punya kebutuhan mendesak di lini pertahanan, sisa kontrak Hummels sepertinya tak akan menjadi persoalan besar. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Niat hati Manchester United mendatangkan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels sudah lama terdengar. Namun selama ini MU belum berani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News