Minuman Beralkohol Golongan A Sudah Hilang di Minimarket Jakarta

Minuman Beralkohol Golongan A Sudah Hilang di Minimarket Jakarta
Minuman Beralkohol Golongan A Sudah Hilang di Minimarket Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Perdagangan DKI Jakarta Joko Kundaryo menyatakan, minuman beralkohol golongan A sudah tidak ada lagi di mini market. ‎

Hal itu berdasarkan pendataan yang dilakukan Dinas KUMKMP DKI.  "Terakhir sudah 300 outlet mini market di lima wilayah sudah tidak menjual minuman beralkohol golongan A," kata Joko saat dihubungi, Jumat (24/4).

Joko menyatakan, pihaknya akan melakukan pendataan secara bertahap. "Untuk Seven Eleven ada 149, sudah enggak ada semua. Sudah garansi dari ownernya," tambah Joko.

Menurut Joko, kasus penemuan minuman beralkohol golongan A di Jakarta Utara hanya kesalahpahaman. Pasalnya, minuman beralkohol itu ditemukan di gudang dan tidak diperjualbelikan di outlet. Dia menyatakan, tidak ada masalah apabila minuman itu tak dipasarkan.

"Waktu itu cuma di dalam gudang dan ingin dipindahin keluar. Tinggal ngangkat saja, tapi sudah ditemukan Satpol PP. Sekarang sudah nurut kok. Pedagang eceran juga tidak boleh menjual minuman beralkohol golongan A," imbuh Joko. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Perdagangan DKI Jakarta Joko Kundaryo menyatakan, minuman beralkohol golongan A sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News