Jalani Laga Pertama di Kandang, Barcelona Alami Kerugian

Jalani Laga Pertama di Kandang, Barcelona Alami Kerugian
bbc

jpnn.com - NYON- Barcelona dituntut menggila saat berjibaku kontra Bayern Muenchen pada babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Pasalnya, Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama.

Selama ini, tim-tim yang lolos fase knock out memang lebih senang menjalani leg kedua di kandang. Mereka akan memaksimalkan gol tandang untuk merebut tiket ke babak selanjutnya.

“Drawing ini tidak mengejutkan. Namun, Muenchen, dan di atas itu semua, laga pertama di kandang membuat semuanya menjadi sulit,” terang Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre di laman resmi Liga Champions.

Laga itu juga akan menjadi reuni antara Barcelona dan pelatih Muenchen, Pep Guardiola. Sebelum hengkang ke Muenchen, Guardiola merupakan pemain kesayangan Barcelona.

“Dia adalah pelatih yang sangat luar biasa dan seorang Barcelonista. Kans kedua tim akan tetap 50-50. Namun, Muenchen akan menjadi lawan yang sangat berat,” tegas Mestre. (jos/jpnn)

 


NYON- Barcelona dituntut menggila saat berjibaku kontra Bayern Muenchen pada babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Pasalnya, Barcelona akan bertindak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News