Hadapi Nyonya Tua, Madrid Masih Dihantui Badai Cedera

Hadapi Nyonya Tua, Madrid Masih Dihantui Badai Cedera
sky sports

jpnn.com - NYON- Real Madrid seharusnya senang ketika mendapat undian melawan Juventus pada babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Pasalnya, dari empat semifinalis, Juve dianggap tim terlemah.

Namun, Madrid tetap menaruh kewaspadaan ekstratinggi menghadapi tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Bagi Madrid, Gianluigi Buffon dkk tetap menjadi lawan yang sulit ditundukkan.

“Itu akan menjadi partai semifinal yang sangat sulit. Selamat untuk Juventus. Itu juga akan menjadi kehormatan bagi Madrid,” terang wakil Madrid, Emilio Butragueno di laman BBC.

Selain mewaspadai Juventus, Madrid juga menaruh perhatian pada badai cedera yang tengah menghantam. Saat ini, beberapa penggawa Madrid masih terkapar. Mereka di antaranya ialah Gareth Bale, Luka Modric dan Karim Benzema.

“Jika kami bisa menggunakan tenaga para pemain yang sudah kembali dari cedera, itu akan lebih baik. Namun, tak diragukan lagi, ini akan menjadi semifinal yang sengit,” tegas Butragueno. (jos/jpnn)


NYON- Real Madrid seharusnya senang ketika mendapat undian melawan Juventus pada babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Pasalnya, dari empat semifinalis,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News