Guardiola Kembali ke Camp Nou, Ini Kata Wakil Presiden Barca

Guardiola Kembali ke Camp Nou, Ini Kata Wakil Presiden Barca
reuters

jpnn.com - NYON- Barcelona bakal kedatangan tamu agung saat menjamu Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions 2014/2015. Mereka akan didatangi Pep Guardiola yang kini membesut Muenchen.

Sebelumnya, Guardiola pernah memberikan banyak gelar bagi Barcelona saat berstatus sebagai pemain atau pelatih. Laga itupun bakal menjadi ajang reuni yang emosional bagi kedua belah pihak.

“Guardiola adalah pelatih yang sudah memberikan kami banyak gelar. Ketika dia datang ke Camp Nou, dia akan diperlakukan dengan layak,” terang Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre di laman resmi Liga Champions.

Laga itu juga akan menjadi ajang adu hebat antara pelatih kedua tim. Guardiola di Muenchen dan Luis Enrique di Barcelona. Sebelumnya, keduanya merupakan teman karib saat masih bermain atau ketika menjadi asisten pelatih.

“Kami tahu Guardiola dengan baik. Begitupun dengan Luis Enrique. Dia sudah tahu satu sama lain. Hal itu akan menghadirkan tontonan lain dalam pertandingan,” tegas Mestre. (jos/jpnn)

 


NYON- Barcelona bakal kedatangan tamu agung saat menjamu Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions 2014/2015. Mereka akan didatangi Pep Guardiola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News