Misi Juventus Akhiri Kutukan 19 Tahun

Misi Juventus Akhiri Kutukan 19 Tahun
epa

jpnn.com - NYON- Juventus masih memiliki asa mengakhiri kutukan panjang di Liga Champions. Syaratnya, Juventus harus bisa terlebih dahulu menyingkirkan Real Madrid pada babak semifinal musim ini.

Jika itu menjadi kenyataan, Juventus akan mengakhiri kutukan selama 12 tahun. Kali terakhir tim berjuluk Si Nyonya Tua itu melangkah ke final Liga Champions ialah pada msuim 2002/2003 silam.

Kebetulan, saat itu Juventus juga sukses menyingkirkan Madrid pada babak semifinal dengan agregat 4-3. Tapi, Juventus juga pernah bertekuk lutut di depan tim berjuluk Los Blancos itu.

Tepatnya saat Juventus dipermak Madrid pada final Liga Champions musim 1998 silam. Juventus kini memang tengah dilanda dahaga gelar juara Liga Champions. Kali terakhir Juve melangkah ke podium juara ialah pada musim 1995/1996 lalu.

“Saya yakin kami akan menunjukkan permainan luar biasa pada dua pertandingan itu. Selanjutnya, kita lihat saja apakah kami bisa terus melaju,” terang mantan gelandang Juve, Pavel Nedved di laman BBC. (jos/jpnn)

 

 

 

NYON- Juventus masih memiliki asa mengakhiri kutukan panjang di Liga Champions. Syaratnya, Juventus harus bisa terlebih dahulu menyingkirkan Real

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News