Ha Ha Ha... Pria Ini Jadi Buron karena Angkut Mobil Pakai Motor

Ha Ha Ha... Pria Ini Jadi Buron karena Angkut Mobil Pakai Motor
Foto: People's Daily Online

jpnn.com - SETELAH memburu seorang pengendara motor selama sebulan, polisi lalu lintas Kota Yangzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, akhirnya menyerah. Mereka memilih memublikasikan buron terunik yang pernah mereka kejar. Yakni, pengendara motor yang nekat mengangkut minibus dengan motor roda tiga.

Aksi mirip akrobat tersebut jelas-jelas melanggar peraturan lalu lintas, apalagi dilakukan di jalur pejalan kaki. Mengutip situs berita online Tiongkok People's Daily Online, pemantau lalu lintas di kepolisian Yangzhou terkaget-kaget saat layar CCTV menangkap gambar pemotor nekat itu pada 10 Maret lalu sekitar pukul 10 siang.

Minibus silver yang di Tiongkok lazim disebut mobil roti itu diperkirakan berbobot 1 ton. Melihat jalur yang dilalui, polisi menduga pria tidak dikenal tersebut sedang mengangkut mobil rotinya yang rusak ke bengkel terdekat.

''Tindakan pria itu jelas-jelas berbahaya. Dia bisa menjadi penyebab kecelakaan fatal,'' tegas Sun Bin, pengawas kepolisian lalu lintas Yangzhong, kepada China Central TV Station.

Sun berharap, dengan publikasi itu, masyarakat bisa melaporkan si pengendara motor yang nekat tersebut. Polisi sudah berupaya maksimal dengan mengecek jenis kendaraan dan nomor polisi (nopol). Namun, karena tampilan TV sangat buram, upaya itu selalu gagal. (ppl/c5/kim)


SETELAH memburu seorang pengendara motor selama sebulan, polisi lalu lintas Kota Yangzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, akhirnya menyerah. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News