Icardi Makin Mantap Bertahan di Inter Milan

Icardi Makin Mantap Bertahan di Inter Milan
epa

jpnn.com - MILAN- Mauro Icardi kian cinta dengan Inter Milan. Bomber asal Argentina itu mengaku ingin terus membela Inter. Saat ini, Icardi masih terlibat pembicaraan kontrak dengan klub berjuluk I Nerazzurri itu.

“Kami hampir mencapai kesepakatan. Saya ingin bertahan. Jadi, ini semua antara agen saya dan klub,” terang Icardi sebagaimana dilansir laman Mediaset.

Icardi juga membicarakan tentang kemenangan Inter saat menekuk AS Roma pada pekan ke-32 Serie  2014/2015 di San Siro, Minggu (26/4) dini hari WIB. Menurut Icardi, para pemain Inter tampil luar biasa dalam laga itu.

“Kami memberikan semuanya di dalam lapangan. Kami melakukan apa yang Mancini katakan. Kami terus menekan mereka dan menciptakan gol,” tambah mantan pemain Sampdoria itu.

“Itu adalah penampilan yang membutuhkan pengorbanan dari semuanya. Kami akhirnya bisa menang. Klub ingin menjadi besar kembali. Itulah yang diinginkan dari sejarah Inter,” tegas Icardi. (jos/jpnn)


MILAN- Mauro Icardi kian cinta dengan Inter Milan. Bomber asal Argentina itu mengaku ingin terus membela Inter. Saat ini, Icardi masih terlibat pembicaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News