Menpora Jamin Tak Gusur PT LI sebagai Operator Liga

Menpora Jamin Tak Gusur PT LI sebagai Operator Liga
Menpora Imam Nahrawi saat menghadiri pertemuan dengan PT Liga Indonesia, Tim 9 dan pemilik klub Liga Indonesia di gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (27/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyatakan, pemerintah ingin kompetisi liga di tanah air berjalan baik. Karenanya, Imam menjamin pemerintah tak akan menghalangi klub berkompetisi dengan operator PT Liga Indonesia (LI).

Selain soal kompetisi, masalah dualisme di Arema dan Persebaya, juga menjadi concern Kemenpora. Karena itu, saat ini Imam sedang mengusahakan agar kedua klub itu bisa menyelesaikan masalahnya.

"Pemerintah ingin kompetisi berjalan dengan baik Arema dan Persebaya sudah kami mintai keterangan untuk jalan terbaik," katanya di Jakarta, Senin (27/4).

Meski menjamin bahwa pemerintah tidak dalam menghalangi kompetisi, namun Imam harus memastikan perhelatan itu bisa berjalan lebih baik dan profesional. Karenanya, Kemenpora tetap membiarkan PT LI bisa menjalankan kompetisi dengan 18 klub.

Imam pun menepis anggapan bahwa Kemenpora mengganti PT LI sebagai operator liga.
 "Kami memfasilitasi Arema dan Persebaya. Kami juga tegaskan, operator kompetisi nanti tetaplah PT LI," tegas menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyatakan, pemerintah ingin kompetisi liga di tanah air berjalan baik. Karenanya, Imam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News