Sekretariat Komisi E Digeledah Mabes, Prasetio Tak Tahu Berkas Apa yang Dibawa

Sekretariat Komisi E Digeledah Mabes, Prasetio Tak Tahu Berkas Apa yang Dibawa
Mabes Geledah Sekretariat Komisi E DPRD DKI Jakarta saat Prasetio Dinas Luar

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Mabes Polri menggeledah ruangan Sekretariat Komisi E DPRD DKI Jakarta, menyangkut dugaan korupsi uninterruptible power supply (UPS), Senin (27/4). Sejumlah dokumen langsung diangkut oleh penyidik. Belum diketahui berkas-berkas apa saja yang dibawa penyidik saat itu. 

"Saya belum tahu yang akan dibawa apa," ucap Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (27/4). 

Sebab saat penggeledahan terjadi lanjutnya, Ia sedang dinas luar. Ia mendapat informasi setelah dihubungi Sekreta‎ris Dewan Sotar Harahap Prasetio langsung pulang. "Saya langsung meluncur ke Jakarta," katanya.

‎Prasetio tiba sekitar pukul 19.45 WIB. Dia mengaku tidak tahu ruangan siapa saja yang digeledah. Politikus PDI Perjuangan itu hanya melihat di ruangan Komisi E DPRD. 

Prasetio menyatakan, ada surat pemberitahuan dari Kepolisian untuk melakukan penggeledahan terkait dengan UPS. Dalam kasus UPS, Kepolisian sudah menetapkan dua orang tersangka Zaenal Soleman dan Alex Usman.

Zaenal merupakan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI. Sedangkan, Alex adalah Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Selatan.

"Kebetulan Bareskrim ‎sudah ada dua tersangka kan dari SKPD (satuan kerja perangkat daerah) Pak Zaenal sama Alex Usman," tandas Prasetio. (gil/jpnn)


JAKARTA - Bareskrim Mabes Polri menggeledah ruangan Sekretariat Komisi E DPRD DKI Jakarta, menyangkut dugaan korupsi uninterruptible power supply


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News