Keamanan Peringatan 40 Hari Olga Ditingkatkan

Keamanan Peringatan 40 Hari Olga Ditingkatkan
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Peringatan 40 hari meninggalnya Olga Syahputra bakal berlangsung lebih tertib. Setidaknya, itu terlihat dari keinginan pihak keluarga yang bakal meningkatkan jumlah keamanan.

Hal itu tak lepas dari kejadian saat pemakaman Olga lalu. Saat itu, banyak pelayat yang berdesak-desakan karena ingin melihat prosesi pemakaman. Alhasil, banyak pula pelayat yang pingsan.

"Kan warga banyak yang sayang Olga, pasti banyak yang datang nanti. Keamanan juga dibanyakin, kan kita enggak ada yang tahu musibah," kata Billy Syahputra selaku adik Olga di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/4) pagi.

Namun, jumlah keamanan ternyata tak menghapus ketakutan pihak keluarga. Billy mengaku bakal terjadi hal-hal yang tak diinginkan saat peringatan 40 hari komedian serbabisa tersebut.

"Takutnya jempet-jempetan, pingsan atau ada hal tidak kita inginkan. Ya, mudah-mudahan adanya undangan, Billy berharap siapa pun yang datang buat doain almarhum (Olga) dan enggak pakai rebutan," tegas Billy. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA – Peringatan 40 hari meninggalnya Olga Syahputra bakal berlangsung lebih tertib. Setidaknya, itu terlihat dari keinginan pihak keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News