Billy Berharap Peringatan 40 Hari Olga Tak Ricuh

Billy Berharap Peringatan 40 Hari Olga Tak Ricuh
Billy Syahputra. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini (28/4) genap sudah tiga puluh hari komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Acara 40 hari memanjatkan doa-doa suci pun akan segera digelar oleh pihak keluarga di rumahnya, bilangan Cipinang, Jakarta Timur.

"Sudah banyak persiapan. Yasin juga sudah ada, Insya Allah ada ya pokoknya sedikit rejeki buat orang-orang," ungkap Billy Syahputra adik Olga di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/4) pagi.

Billy mengatakan semua susunan acara 40 hari peringatan kematian Olga diatur oleh kakak tertuanya, Reni. "Mudah-mudahan tertib, enggak ada dorong-dorongan. Sebenarnya masyarakat yang sayang Olga, mau doain, semoga niatnya tulus. Jadi, enggak ada desek-desekan lagi," kata Billy.

Hal itu diutarakan Billy insiden berdesak-desakannya massa saat pengajian Olga beberapa waktu lalu terulang lagi. Menurut Billy, untuk mengantisipasi kericuhan, pihak keluarga membagikan kupon bagi penerima sembako dalam acara 40 hari Olga nanti. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Hari ini (28/4) genap sudah tiga puluh hari komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Acara 40 hari memanjatkan doa-doa suci pun akan segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News