Seorang Ibu Muda dan Dua Tetanganya Terbakar Saat Isi Bensin Sepeda Motor

Seorang Ibu Muda dan Dua Tetanganya Terbakar Saat Isi Bensin Sepeda Motor
Seorang Ibu Muda dan Dua Tetanganya Terbakar Saat Isi Bensin Sepeda Motor

jpnn.com - BAGOK - Salmiati (30), seorang penjual bensin eceran terbakar saat mengisi bensin ke sepeda motor milik seorang pelanggan yang datang ke kiosnya, Selasa (28/4) sore. Nasib naas ini bukan hanya dialami warga Dusun SP3 Gampong Lhee, Kecamatan Nurussalam Aceh Timur itu, tapi dua orang tetangganya Iriadi (50) dan Irwan (35) yang saat itu berusaha menolong juga ikut terbakar. 

Peristiwa itu menyebabkan sekitar 50 persen sekujur tubuh Salmiati menderita luka bakar sedangkan Iriadi (50) dan Irwan (35)  menderita luka bakar ringan.

Informasi diperoleh Rakyat Aceh (Grup JPNN) di IGD RSU Graha Bunda Idi Rayeuk menyebutkan, musibah berawal saat Salmiati hendak mengisi bensin ke salah satu sepeda motor warga. Namun entah dari mana, tiba-tiba dalam tempat literan motor muncul api.

"Karena melihat ada api, Salmiati spontan melempar liter tersebut keluar kiosnya dan mengenai sepeda motor miliknya," ujar Irwan kakak kandung korban yang juga terbakar saat menolong Salmiati. 

Setelah melempar literan minyak premium tersebut, Salmiati dalam kondisi panik mencoba memadamkam api yang membesar dan membakar sepada motor Jupiter miliknya. Namun bukan padam, api malah menyambar ke tubuhnya. Melihat Salmiati terbakar Iriadi dan Irwan juga ikut membatu dan ikut terbakar mengalami luka bakar ringan. 

"Kami juga ikut terbakar saat membatu Salmiati," ujar Irwan. 

Ketiga korban musibah kebakaran tersebut langsung dievakuasi warga ke Puskesmas Nurussalam, kemudian dirujuk ke RSU Graha Bunda untuk mendapat perawatan intensif. Akibat kejadian itu, satu unit sepeda motor Jupiter milik Salmiati dan kios miliknya ikut terbakar, namun akhirnya api sempat membesar tersebut dipadamkan warga sekitar. 

Menurut dr. Gunawan piket IGD RSU Graha Bunda Salmiati mengalami luka bakar 50 persen dan telah banyak menghabiskan cairan, "Kami telah menanggani korban secara intensif, sementara dua korban lainya hanya luka bakar ringan," kata dr. Gunawan. (yas/jpnn)   

BAGOK - Salmiati (30), seorang penjual bensin eceran terbakar saat mengisi bensin ke sepeda motor milik seorang pelanggan yang datang ke kiosnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News