Hari Ini PSSI Tentukan Liga QNB, Tunduk atau Melawan Pemerintah?

Hari Ini PSSI Tentukan Liga QNB, Tunduk atau Melawan Pemerintah?
Hari Ini PSSI Tentukan Liga QNB, Tunduk atau Melawan Pemerintah?

jpnn.com - JAKARTA - Nasib kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga QNB akan ditentukan Sabtu (2/5) siang dalam rapat Executive Committee (Exco) PSSI yang digelar di kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Rapat Exco itu akan menegaskan sikap PSSI yang sebelumnya telah dibekukan pemerintah.

"Rapat akan digelar mulai pukul 13.00 siang. Seluruh Exco sudah confirmed hadir di rapat ini," tegas Azwan Karim selaku pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI.

Sebelumnya, PSSI telah mengancam pemerintah dan bakal menghentikan kompetisi karena force majeur (kondisi yang tak bisa dihindari, red). Dengan begitu, klub-klub tak lagi wajib menyelesaikan kontraknya terhadap pemain.

Dengan ancaman itu, hasil rapat Exco hampir pasti bisa diprediksi. Yakni PT LI dan klub tetap menolak memutar kompetisi seperti diminta Kemenpora. Dengan kata lain, klub dan PT LI juga mencoba mengabaikan pemerintah.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Nasib kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga QNB akan ditentukan Sabtu (2/5) siang dalam rapat Executive Committee (Exco) PSSI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News