RD Jamin Persija Penuhi Hak Alvin sesuai Kontrak

RD Jamin Persija Penuhi Hak Alvin sesuai Kontrak
Alfin Tuasalamony dalam perawatan di rumah sakit. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan tak bisa menyembunyikan rasa kehilangannya atas cedera patah kaki yang dialami Alfin Tuasalamony. Sebab, salah satu pemain andalan Persija itu dipastikan tak bisa memperkuat tim asal ibu kota tersebut hingga setahun ke depan.

"Kalau ada kata lebih selain sangat, ya mungkin itu tepat menunjukkan kehilangan tim ini atas Alfin selama dia mengalami musibah ini," katan Rahmad di Jakarta, Jumat (1/5).

Namun, dia mengharapkan Alfin tak usah khawatir dengan nasibnya selama menjalani masa pemulihan. Sebab, Alfin  masih berstatus sebagai pemain di tim berjuluk Macan Kemayoran itu  sampai dua tahun.

Persija memang mengikat pemain asal Tulehu itu selama dua tahun oleh Persija. Dalam klausul kontrak, seluruh hal sudah diatur termasuk saat kondisi seperti sekarang.

"Kalau pengobatan, yang menabrak sudah bertanggung jawab penuh. Biaya ditanggung sampai sembuh. Kalau soal penghasilan, Alfin harusnya tak perlu khawatir," terangnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan tak bisa menyembunyikan rasa kehilangannya atas cedera patah kaki yang dialami Alfin Tuasalamony.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News