Gelar Juara Jadi Pembuktian Era Baru Chelsea

Gelar Juara Jadi Pembuktian Era Baru Chelsea
REUTERS

jpnn.com - LONDON- Petr Cech menjadi salah satu pemain yang paling bersemangat menyambut laga Chelsea kontra Crystal Palace pada partai ke-35 Premier League 2014/2015 akhir pekan ini.

Pasalnya, laga itu memiliki arti penting bagi Chelsea dalam perburuan gelar juara. Jika mampu meraih kemenangan, tim berjuluk The Blues itu dipastikan bakal melenggang ke podium juara.

“Kali terakhir kami menjadi juara ialah pada musim 2010. Jadi, itu memang sudah sangat lama. Saya berharap ini akan menjadi era baru, generasi baru dari pemain,” terang Cech di laman Sky Sports.

Chelsea kini memang memiliki banyak pemain yang belum pernah juara Premier League. Dari skuat saat ini, hanya tersisa Cech, John Terry dan Didier Drogba yang pernah membawa Chelsea juara.

“Anda bisa mengatakan ini adalah era baru bagi Chelsea. Saya berharap kami bisa meraihnya pada laga Minggu nanti. Tim akan terus bekerja untuk mewujudkannya,” tegas kiper berusia 32 tahun itu. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
F1 Musim 2016 Telat Dimulai

LONDON- Petr Cech menjadi salah satu pemain yang paling bersemangat menyambut laga Chelsea kontra Crystal Palace pada partai ke-35 Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News