Direktur Olahraga Barca Pastikan Alves-Enrique Bertahan

Direktur Olahraga Barca Pastikan Alves-Enrique Bertahan
Direktur Olahraga Barca Pastikan Alves-Enrique Bertahan

jpnn.com - BARCELONA- Rumor mengenai masa depan Dani Alves terus menggelinding dengan kencang. Terbaru, bek kanan asal Brasil itu malah dikabarkan bakal bertahan di Barcelona.

 

Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga Barcelona, Carles Rexach. Padahal, mantan penggawa Sevilla itu sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim mendatang.

“Saya yakin dia akan bertahan. Saya yakin setelah melihat internal klu. Enrique juga akan bertahan. Dia menjalankan tugasnya dengan baik,” terang Rexach sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football.

Ya, selain Alves, Enrique juga sempat dikabarkan bakal hengkang dari tim berjuluk Blaugrana itu. Hal itu tak lepas dari performa buruk Barca pada tengah musim. Namun, Barcelona kini sudah kembali ke trek yang benar setelah memiliki peluang merebut treble winners.

“Enrique akan menyelesaikan kontraknya. Dia menghadirkan banyak catatan terbaik dalam sejarah. Apalagi yang kami minta,” tegas Rexach. (jos/jpnn)

 

 

BARCELONA- Rumor mengenai masa depan Dani Alves terus menggelinding dengan kencang. Terbaru, bek kanan asal Brasil itu malah dikabarkan bakal bertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News