Roma Enggan Perpanjang Kontrak, Ini Reaksi Totti

Roma Enggan Perpanjang Kontrak, Ini Reaksi Totti
epa

jpnn.com - ROMA- Karir Francesco Totti di AS Roma nampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, Roma disebut-sebut enggan memperpanjang kontrak pemain berjuluk Pangeran Roma tersebut.

Saat ini, kontrak Totti bersama rival sekota Lazio itu masih tersisa hingga Juni 2016 mendatang. Namun, manajemen Roma belum terlihat bergerak untuk memperpanjang masa bakti Totti.

“Saya ingin mengklarifikasi, saya tak pernah meminta kontrak. Pemilik, klub dan saya sudah paham. Saya masih memiliki gairah membela jersey ini,” terang Totti sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Jika itu benar-benar terjadi, karir Totti di Roma yang sudah berlangsung sejak 1992 silam bakal berakhir. Hal itu juga semakin menguatkan sinyal mengenai keputusan pensiun yang akan diambil Totti.

“Saya tak pernah memiliki masalah dengan Roma. Saya akan terus mendukung dari lapangan, bangku cadangan dan tribun untuk para pemain yang mengenakan jersey ini,” tegas Totti. (jos/jpnn)


ROMA- Karir Francesco Totti di AS Roma nampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, Roma disebut-sebut enggan memperpanjang kontrak pemain berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News