Jelang Lawan Hull, Wenger Alami Dilema

Jelang Lawan Hull, Wenger Alami Dilema
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Arsene Wenger tengah mengalami dilema jelang pertandingan Arsenal kontra tuan rumah Hull City pada partai ke-34 Premier League 2014/2015 di KC Stadium akhir pekan ini.

Pasalnya, beberapa pemain Arsenal sudah sembuh dari cedera dan bisa diturunkan. Mereka di antaranya ialah Mikel Arteta dan Alex Oxlade Chamberlain. Selain itu, ada juga kuartet Kieran Gibbs, Jack Wilshere, Theo Walcott dan Danny Welbeck.

“Kami berada dalam periode di mana sangat pentin bagi kami untuk memiliki pemain yang sehat dan melihat para penggawa yang fit akan membuat kami lebih kuat,” terang Wenger di laman Sky Sports.

Laga itu menjadi salah satu momen kunci bagi Arsenal untuk memburu status runner up klasemen akhir. Saat ini, tim berjuluk The Gunners itu masih terpaku di posisi ketiga dengan koleksi 67 angka.

“Kami berada dalam momen yang bagus. Kami ingin menjaganya. Faktanya, kami memiliki banyak peluang untuk menurunkan pemain. Itu hal yang sangat menarik bagi saya,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Arsene Wenger tengah mengalami dilema jelang pertandingan Arsenal kontra tuan rumah Hull City pada partai ke-34 Premier League 2014/2015

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News