Ogah Perpanjang Kontrak, Gelandang Dortmund Kian Dekat ke MU

Ogah Perpanjang Kontrak, Gelandang Dortmund Kian Dekat ke MU
sky sports

jpnn.com - DORTMUND- Keinginan Manchester United membajak Ilkay Gundogan semakin mendekati kenyataan. Sebab, gelandang berusia 24 tahun itu enggan memperpanjang kontraknya di Borussia Dortmund.

Hal itu tentu menjadi angin segar bagi MU. Sebagaimana diketahui, MU sudah siap membajak Gundogan dengan mahar sebesar 21,5 juta Poundsterling atau sekitar Rp 408 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

“Borussia Dortmund sudah memastikan bahwa Ilkay Gundogan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama klub,” demikian pernyataan Dortmund sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Gundogan selama ini memang sudah menjadi komoditi panas selama bursa transfer. Hal itu tak lepas dari performa memikatnya selama membawa rival abadi Bayern Muenchen tersebut.

Sejak didatangkan dari Nurenberg pada musim 2011 silam, Gundogan mampu membawa Dortmund meraih gelar juara Bundesliga dan DFB Pokal. Selain itu, dia juga membantu Dortmund lolos ke final Liga Champions. (jos/jpnn)

 

 

 


DORTMUND- Keinginan Manchester United membajak Ilkay Gundogan semakin mendekati kenyataan. Sebab, gelandang berusia 24 tahun itu enggan memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News